Minggu, 12 Februari 2012

20 RAYUAN/GOMBALAN MAUT


1.       Kadang-kadang aku suka berpikir apa sich bedanya kamu dengan garuda?
Kalau garuda didadaku tapi kalau kamu dihatiku
2.       Kalau dekat kamu rasanya aku takut banget terkena penyakit diabetes
Karena kamu terlalu manis untuk dilihat olehku
3.       Apa sich bedanya kamu sama burung?
Kalau burung terbang di langit tapi kalu kamu terbang di hati dan mimpiku
4.       Kamu tahu ga gunanya imunisasi?
Kalau imunisasi diberikan untuk mengebalkan tubuh, tapi beda halnya dengan dirimu kalau kamu telah mengebalkan hatiku dengan cintamu
5.       Kamu mau ga membuat usaha denganku?
Usaha untuk menyatukan hatiku dengan hatimu menuju pelaminan
6.       Setiap datangnya malam hatiku rasanya senaaaang banget….
Karena aku ingin cepat-cepat tidur dan memimpikanmu dalam mimpiku yang indah
7.       Aku memang tidak pintar dalam pelajaran bahasa inggris…
Tapi setidaknya aku tahu bagaimana caranya menuliskan I LOVE U BABY
8.       Mungkin aku juga tidak pintar dalam pelajaran matematika
Tapi satu hal yang harus kamu tahu kalau aku tahu hasil dari AKU + KAMU = 1
9.       Kamu tahu gunanya lampu?
Kalau lampu dinyalakan untuk menyinari ruangan tapi kalau cintamu dinyalakan untuk menyinari hatiku yang gelap akan kasih dan sayangmu
10.   Kamu tahu tadi sore hujan kan?
Tadi sore setelah hujan aku coba lihat di langit tapi ternyata sinar pelanginya hanya sebagian, karena yang sebagian lagi ada di matamu dan di hatimu
11.   Kamu tahu pepatah “tak ada gading yang tak retak”…
Tapi buat aku beda “tak ada kamu hatiku retak”…
12.   Aku mau tanya, bapak kamu jual lahan yach?
Karena aku mau beli lahan di hati kamu pakai cintaku
13.   Kakek kamu mantan ketua RT yach?
Karena kamu telah menyetempel hatiku…..
14.   Kamu tahu ga bedanya tukang siomay sama kamu???
Kalau tukang siomay mangkalnya di pinggir jalan, tapi kalu kamu mangkalnya di hatiku…
15.   Kamu tahu kan alfabet dimulai dari a b c, angka dimulai dari 1 2 3, dan tangga nada dimulai dari do re mi…
Tapi kalau cintaku cukup dari tatapan matamu yang langsung menusuk hatiku
16.   Kamu tahu ga bedanya pilot sama kamu???
Kalau pilot butuh waktu lama buat menerbangkan pesawat tapi kalu kamu ga butuh waktu lama buat menerbangkan hatiku…
17.   Kamu tahu monitor komputer tidak dapat menyala tanpa CPU…
Begitupun dengan aku tidak dapat hidup tanpa cinta dan sayangmu…
18.   Mungkin Thomas Alva Edison butuh 999 percobaan buat menemukan atau menciptakan bola lampu…
Tapi kalau aku cuma butuh 1 kali kecupan untuk masuk ke hati kamu…
19.   Mungkin aku memang takut dengan ular…
Tapi aku lebih takut kamu jauh dan menghilang dari hidupku…
20.   Aku boleh pinjam kacamata hitam kamu ga???
Soalnya aku terlalu silau untuk melihat senyummu itu…



BY : RIFRIANY BHAREZHY DAN FATIRA SARI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Fatira Sari and Powered by Blogger.