Minggu, 12 Februari 2012

Sukses saat kencan pertama


Bisa di bilang kencan pertama adalah hal penting   memulai suatu hubungan,karena kencan pertama jadi momentum penting untuk kelanjutan hubungan kamu    berdua.Nggak sedikit dari kamu tegang,deg-degan bahkan takut saat menghadapi kencan pertama.Adaa tips sukses nih saat first date,mau tahu????Baca terus yaaa…. :)
1.    Be On Time
Usahakan saat dandan sebelum si dia dating menjemput,jangan sampai pasangan kamu menunggu lama ya…
Karena menunggu adalah hal paling menyebalkan,jadi jangaan bikin dia ilfil di kencan pertama kamu,bisa-bisa dia mundur karena ulah kamu.nggak mau kan!!!!!
2.    Pilih pakaian yang nyaman
Nah ini dia yang paling penting,pilihlah pakaian yang membuat kamu nyaman nggak perlu lah dandan berlebihan atau maksa harus beli baju yang baru karena itu sama saja dengan namanya pemborosan uanag dan waktu.Yang penting kenenakan busana yang bersih dan cocok untuk tubuh kamu jangan lupa juga harus wangi.Biar si dia memuji kamu…:)
3.    Santai Saja
Takut gagal di kencan pertama,santai saja….
Sesekali kamu berikan senyuman terbaik kamu,karena sebuah senyuman tidak hanya menunjukan bahwa kamu pribadi  yang menarik dan menyenangkan tapi juga bisa bikin kamu lebih tenang. Oya focus perthatian kamu hanya pada dirinya saja jangan jelalatan yach,, liatin aja wajah cutenya dia J
4.   Be  Your Self
Saat kapan pun ingatlah untuk selalu jadi diri sendiri.Kalu sekali kamu berpura-pura maka terus-menerus kamu akan melakukannya. Sikap jadi diri sendiri ternyata bisa mengurangi perasaan tegang  dan gugup saat kencan pertama. So, just be yourself !!!
5.    Perbanyak pengetahuan
Supaya topik pembicaraan nggak membosankan, perbanyak pengetahuan kamu. Apalagi jika sidia termasuk tipe orang yang selalu up to date. Nggak mau kan di bilang nggak nyambung sama si dia. Jadi nggak ada salahnya jika kamu membaca koran, majalah, nonton tv atau browsing internet. Berita terbaru bisa jadi topic yang menarik buat kamu kencan sama si dia..
6.   Say Thanks..
Apapun yang terjadi saat kencan pertama,mengensankan atau tidak jangan lupa dengan ucapkan terima kasih. Dengan mengucapkan terima kasih artinya kamu menghargai semua usaha dan waktunya dalam menyenangkan kamu saat kencan pertama. Ini juga menandakan kalau kamu pribadi yang sopan. Bisa jadi nilai plus lho di mata dia…..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Fatira Sari and Powered by Blogger.