Sabtu, 11 Februari 2012

Cara Mengatasi Broken Heart


Broken heart atau patah hati memang hal yang paling tidak diinginkan. Tapi hal yang biasa dalam kisah percintaan. Tetapi, kita tidak boleh terlarut lama dalam suasana seperti itu. Saya punya tis yag semoga bisa membantu mengatasi broken heart kalian,,cekidot!!
1.       Olahraga
Olahraga bukan aktivitas yang Cuma mengeluarkan keringat aja,, tapi juga bisa merefresh tubuh dan pikiran kita. Apalagi kalau olahraga di alam terbuka.
2.       Rekreasi / have fun bareng teman
Gak usah pakai budget yang gede, yang penting bisa merasakan indah dan segarnya alam bebas bersama teman-teman yang dijamin bisa merelax-kan pikiran kita.
3.       Curhat
Curhat salah satu cara mengurangi beban dengan berbagi cerita kita sama orang yag bisa kita percaya. Walaupun sipendengar Cuma bisa jadi pendengar tanpa kasih advice, tapi dengan curhat kita gak menyimpan masalah dengan sendirian. Bersama itu lebih baik daripada sendirian.
4.       Curhat sama Tuhan
ini dia yang terpenting, kalau sudah curhat sama sang pencipta pasti bisa membawa ketenangan yang luar biasa.
 Oh ya,, patah hati bukannya gak boleh nangis, tetapi kita gak boleh berlarut-laryt. Menangislah, karena bisa megurangi beban juga,tetapi ingat jangan berkepanjagan dan tetap yakin bahwa Tuhan akan menyembuhkan patah hati kita coz Tuhan is the best Doctor in the world.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Fatira Sari and Powered by Blogger.